Rabu, 09 April 2008

Slank VS DPR

Wah-wah hari kemarin ketika nonton TV saya melihat berita akan adanya konflik lirik lagu yang dinyanyikan oleh group band papan atas SLANK, pasalnya badan kehormatan DPR merasa tersinggung dengan lirik lagu yang dinyanyikan SLANK itu, karena menurut info yang saya lihat di TV katanya sih badan kehormatan DPR merasa tersinggung dengan lirik lagu yang berjudul " Gosip Jalanan " itu.

Tapi kalau menurut saya kenapa harus tersinggung yah? padahal kalau memang ada yang nyindir kita dan kita enggak merasa kita enggak mungkin tersinggung kan? berarti kalau tersinggung..??!! hayoo ada apa denganmu?

Ha..ha.. saya sih manusia awam jadi enggak begitu mengerti dengan kasus seperti ini, yang jelas kemarin saya hanya melihat dan mendengarkan berita ini dari televisi, dan berselang berita itu memanas di televisi dan ketika badan kehormatan DPR merasa tersinggung dengan adanya lagu itu eh..eh.. malamnya ada seorang anggota DPR yang tertangkap tangan oleh KPK yang menurut info di berita tersebut bahwa terbukti tertangkap tangan dan adanya dugaan telah menerima suap, mengenai suap kasus apa saya enggak perlu membahasnya disini.

Dan apakah dengan tertangkapnya salah satu anggota DPR itu semakin mengiyakan lagu SLANK yang berjudul Gosip Jalanan itu? bagaimana menurut anda?

Kemarin sih pada hari selasanya Badan Kehormatan DPR mengatakan memungkinkan untuk menggugat lagu tersebut, tapi selang sehari setelah tertangkapnya salah satu anggota DPR itu tiba-tiba badan kehormatan mengurungan niatnya untuk menggugat lagu itu, tanpa alasan yang jelas lagi, Tanya KEnapa??

Aneh ya.. kira-kira kalau menurut pendapat anda bagaimana menyikapi lagu slank yang berjudul Gosip Jalanan ini?

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau gue sih tetap dukung SLANK, lagian ngapain sih DPR pake tersinggung segala.. berarti emang bener tuh apa yang disampaikan slank lewat lagunnya, kalo enggak ngapain DPR tersinggung....

Unknown mengatakan...

dpr lagi pengen jadi slanker
tapi bingung caranya....

makasih udah mampir ke blog....

Admin KPT mengatakan...

Makasih juga..atas kunjungan kilatnya...he..he..

Unknown mengatakan...

ini namanya lebih dari pesawat jet...tapi telepati he...he...he....
emangnya mama lauren...

Anisa mengatakan...

makasih ya tuk kunjungannya.
Gosip jalanan ternyata bukan sekedar gosip.

Admin KPT mengatakan...

@ Mbak Anisa
Makasih juga atas kunjunganya, udah jauh-jauh dari jepang..hiks..hiks.. lebih cepat dari jolanda nih..

Anonim mengatakan...

he..he..kalo kritik DPR pake demo ntar salah bikin rusuh. eh kritik pake nyanyi malah bikin gerah ya...

Anonim mengatakan...

kalo DPR tersinggung berarti emang banyak koruptornya.

Anonim mengatakan...

sebenarnya yang bener tuh anggota dewan... udah tau di DPR banyak yang gituan kok masih di laguin..