Selasa, 08 April 2008

Postingan Perdana Dari Manusia Awam

Hari ini adalah hari pertama saya mengisi blog ini, sebagai manusia awam saya tidak tau banyak dengan berbagai hal, saya mencoba menuliskan apa yang saya lihat apa yang saya dengar dan apa yang saya rasakan, begitulah kira-kira yang saya tangkap hari ini.

Saya hanya mengikuti kata hati, dan itupula yang saya tuliskan jika hati sedang enggan maka jari ini juga akan terasa berat untuk mengetikkan, mudah-mudahan saja dengan terciptanya blog ini saya lebih bisa berbicara melalului tulisan walau hanya apa adanya, karena sebagai manusia biasa hanya bisa bicara apa adanya karena memang begini adanya.

Semoga banyak pembaca yang juga mau menyumbangkan komentarnya pada setiap tulisan yang akan saya tulis nantinya, manusia awam masih butuh banyak masukan, komentar, saran dan berbagai hal yang sekiranya bisa membangun manusia awam agar tidak awam lagi.

Demikian postingan perdana ini saya buat, terima kasih.

0 komentar: